Welcome to Erlangga's blog

Terimakasih telah mengunjungi blog ini...
Semoga blog ini bermanfaat bagi anda..
  SELAMAT MEMBACA...
Powered By Blogger

Erlangga's Blog

Jumat, 06 November 2009

Belajar Dan Menggunakan Otak Untuk Mengetahui Tujuan Hidup

Mengapa sebagian besar manusia yang berakal males belajar? perlu kita ketahui bahwa belajar adalah kebutuhan bagi seluruh umat manusia yang berakal agar mengetahui apa tujuan mereka hidup di dunia ini dan tidak menghabiskan usia mereka secara sia-sia.
Apa yang membedakan antara manusia dan binatang??? yang membedakan adalah akalnya, jika manusia tidak mau belajar apa bedanya manusia dengan binatang, sebagai contoh: ada 2 ekor kera yang sedang bertengkar coba kamu letakkan pistol di dekat mereka pasti mereka tidak akan mengambilnya dan tetap bertengkar dengan tangan kosong, tapi jika yang bertengkar manusia pasti mengambilnya dan menembakkan kemusuh mereka. Itulah yang membedakan antara manusia dan binatang, jika manusia tidak mau (males) belajar kita tidak akan menemukan pengetahuan-pengetahuan baru dan teknologi akan terhenti disini. coba kita pikirkan jika presiden-presiden di dunia ini semuanya bodoh pasti dunia ini akan kacau balau, hanya memikirkan kekuasaan tanpa peduli akibatnya. Dan sesungguhnya para pemimpin yang suka merebut kekuasaan mereka semua itu bodoh dan hanya menggunakan otak mereka ke hal-hal yang tidak berguna sama sekali.
Jadi marilah kita belajar dan menggunakan otak secara benar dan tidak menyalah gunakannya sehigga kita bisa mengetahui arti hidup kita dan dapat mengetahui tujuan hidup kita masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar